Login FB
Tentang Penulis

masalah kulit di daerah kelamin

Tanya Jawab Oleh statham | General Health | 2 years ago
usia sy mnjlang 20thn,pria,bb 63kg dan sm skali blm prnah mlakukan hub seks

dok sy mw tnya
di penis sy terdpat bentol2 merah sprti gigitan srangga(skitar 3-4 buah di kepala penis)dan 4-5 buah di batang

di sekitar daerah buah zakar juga trdpt sprti gigitan srangga hnya saja ini terasa sangat gatal jika malam hari

sy sdh prnah berobat di dokter SKK dan sy di beri obat antibiotik (interhistin 10bj) salep BETASON(KHUSUS GATAL) DAN SALEP FUSON(KHUSUS yg di daerha kepala penis yng tdk gatal)

tp smpe skrg blm juga smbuh pdhal sy sdh 8 hri mnjalani pngobtan ini. mlahan skrg trkdang mngeluarkan air di daerh bentol kpala penis sy. dan di smpping2 trdpat sprti merah2 yang pinggirannya kering sprti trkelupas !

dan sy lbh senang mnaburkan bedak HEROXYN pd mlm hri dbgn yang gatal skrg ini.
tolong banget solusinya dok. ini jg sngt sy privasikan dr lingkungan skitar krn sy tkut di vonis trkena pnyakit kelamin atau pnykit mnular lainnya pdhal sy belum prnah sm skli mlakukan hub seks pada siapapun !
trmksh ! SALAM SEHAT
Laporkan Thread Ini

Jika Anda suka dengan tulisan ini silahkan berbagi

medicalera.com
riocaesar @ 2 years ago
Halo statham

Tidak tersinggung ^_^ cuma memang kebijakan dari Medicalera bagi kami para dokter untuk tidak memberikan jawaban pengobatan langsung dan memang tugas kami pula disini untuk membantu atau menjembatani para pasien ke dokter.
medicalera.com
statham @ 2 years ago
trmksh buat smw msukan yg telah di beri
n buat dokter rio, maaf klo sy buat anda trsnggung krn ini mngkin sdikit dr fktor ktakutan sy shingga bnyk brtnya

sy ykin usaha berobat ttp jalan tp DOA adlh pmbntu yg sbgt nujarab buat ksmbuhan sy
skli lg trmksh smw !
medicalera.com
Fifi @ 2 years ago
Menurut saya, kulit anda memang harus diobati ke dokter, tetapi tidak ada salahnya mencari informasi di media internet. Saya setuju, sepertinya disebabkan jamur, dan butuh pengobatan intensif, supaya tidak terjadi resistensi/ kekebalan terhadap obat. Terapi intensif yang saya maksudkan adalah obat luar dan obat dalam/sistemik, sehingga pada akhirnya memang harus memakai resep obat dari dokter.
medicalera.com
mrsJc @ 2 years ago
saya bukan dokter atau ahli kesehatan tapi masalh yang terjadi di selangkangan anda saya pernah mengalami dan sukur sekarang sudah sembuh total,hanya saja meninggalkan bekas.
saya juga sudah pergi ke dokter untuk konsultasi,dokter juga meberi saya saleb,tapi saya lupa nama salebnya...
yang jelas saya sembuh bukan karena saleb dari dokter tapi saya sembuh karena saleb jamur "kanesten"..
gejalanya sama persis seperti anda,mungkin kalo anda mencoba kita berharap ada kemajuan yang positif..
Salam Sehat!
medicalera.com
riocaesar @ 2 years ago
Halo statham

Sekali lagi saya beritahu, bukan kami tidak ingin memberitahukan dan memberikan solusi, namun jelas dari kasus Anda sebaiknya memang Anda kembali ke dokter spesialis kulit untuk perawatan dan pengobatan lebih lanjut, kalau memang Anda bermaksud untuk mendapatkan pencerahan disini untuk supaya bisa Anda dapat melakukan pengobatan sendiri, tampaknya hal tersebut kurang tepat.
medicalera.com
statham @ 2 years ago
terimakasih skali atas komentarx dok

tp yang mau sy tnyakan lagi adalah bahwa sekrang ini bentolan di daerah kpala penis saya sdh mengering setelah 10 hri dlakukan pngobatan dengan salep FUSON. dan setelah itu trnyata timbul masalah lain yaitu bahwa di sekitar daerah batnag penis saya trnyata ada daerah yang berwarna merah (kira2 4mm dan brbntuk bundar tdk teratur) yang ketika sepulang kerja atau pada malam hari di cuaca yang lembab itu trkadang mengeluarkan air dan tdk bnyk !
serta daerah selngkangngn smpe paha kanan kiri saya juga terdapat bintil2 seperti gigitan serangga yang gatal hnya pada malam hari ( bnyk jumlahnya). itu sy sedang mngalami kerumutan atau bgmn dok ?
tolong komentnya ! terima kasih BNYAKKKKK ! SALAM INDONESIA SEHAT !
medicalera.com
riocaesar @ 2 years ago
Halo statham

Ada banyak kemungkinan yang sesuai dengan beberapa jenis keluhan yang Anda rasakan saat ini, namun salah satunya yang paling fit diantaranya adalah kemungkinan kondisi alergi. Kenapa alergi? Karena alergi adalah satu kondisi penyakit yang bisa menyerupai penyakit kulit manapun. Saya pribadi, pernah menemui kasus seperti ini dan sampai si ibu pasien pun mencurigainya bahwa si anak remajanya ini menderita penyakit kelamin.

Tetapi sayanya karena keterbatasan kami disini dengan tidak bisa berjumpa langsung dan memeriksa kondisi fisik Anda, sebaiknya jelas Anda kembali menemui dokter kulit yang melakukan perawatan terhadap Anda, dan jangan pernah melakukan pengobatan sendiri dengan memberikan kulit Anda macam-macam, karena jelas kondisi kulit di daerah kelamin sangatlah sensitif dan mudah sekali mengalami iritasi.