Login FB
Tentang Penulis

Cara untuk memperbaiki masalah kesehatan dengan olahraga

Info Oleh herry2sw | Gaya Hidup Sehat | 1 year ago
Pernah bertanya-tanya mengapa Anda merasa begitu segar setelah Anda berkeringat? Ternyata, olahraga bukan hanya efektif mengurangi timbunan lemak-tubuh, itu adalah obat untuk hampir semua masalah kesehatan yang mengganggu Anda hadapi: kecemasan, insomnia, nyeri punggung.
"Ketika datang untuk mencegah masalah kesehatan, olahraga adalah salah satu obat terbaik yang kita miliki," kata Dr David Katz, direktur pendiri Universitas Yale Prevention Research Center.
Tetapi beberapa latihan yang lebih baik daripada yang lain untuk penyembuhan apa yang melanda Anda. Cobalah solusi aktif:

kegelisahan
Cara terbukti untuk mengurangi kecemasan alami adalah dengan olahraga cardio, kata Michael Otto, co-penulis "Latihan untuk suasana hati dan Kecemasan." Mendapatkan jantung memompa meningkatkan pelepasan suasana hati menstabilkan neurotransmitter, seperti serotonin, norepinefrin dan GABA, yang mengapa Anda dapat merasa seperti Anda berkeringat menghilangkan stres.
Getaran yang baik terus: Sebuah penelitian di jurnal Medicine & Science in Sports & Exercise menunjukkan bahwa melakukan 30 menit latihan intensitas sedang (jogging, bukan berlari sprint) membuat Anda lebih tahan terhadap stres pada waktu-waktu kemudian, seperti mempersiapkan untuk pertemuan besar dengan bos Anda dan dalam jangka panjang, "orang yang bekerja secara konsisten melaporkan berkurangnya stres keseluruhan, kecemasan dan depresi," kata Otto.
Kebugaran Anda: Apakah terus melakukan cepat cardio pada pagi hari yang sibuk, atau untuk bersantai di akhir minggu. Jika mungkin, latihan cardio dilakukan diluar rumah, banyak penelitian menunjukkan bahwa udara segar memberikan dorongan suasana hati yang besar .

.Nyeri punggung
Otot-otot pendukung di sekitar tulang belakang Anda menjadi kurang tangguh dengan usia, duduk membungkuk di atas komputer sepanjang hari melemahkan mereka lebih lanjut.

"Penelitian telah menunjukkan bahwa memperbaiki yang lebih baik, pada kebanyakan pasien, adalah latihan kekuatan," saran Wayne Westcott, seorang ilmuwan olahraga di Quincy College, Massachusetts. "Hal ini dapat mengurangi rasa sakit sebesar 30 sampai 80% dalam 10 sampai 12 minggu."
Mengembangkan otot punggung bawah, perut dan miring Anda memerlukan tekanan dari tulang belakang dan meningkatkan jangkauan gerak, baik untuk mencegah maupun mengobati rasa sakit.

Rendahnya dorongan seks
Dalam sebuah studi Journal of Sexual Medicine, wanita yang melakukan treadmill selama 20 menit yang lebih fisiologis terangsang saat melihat sebuah video erotis dibandingkan kelompok yang tidak berolahraga.
"Olahraga meningkatkan peredaran darah ke setiap area tubuh Anda," jelas dokter kandungan Dr Alyssa Dweck, co-penulis "V Apakah untuk Vagina," dan itu membuat kita permainan yang lebih untuk tindakan tidur.
Secara mental, olahraga teratur dapat membantu kita mendapatkan lebih dari kebugaran tubuh, ia menambahkan. Dan endorfin baik dilepaskan selama berolahraga dapat menerobos kelelahan atau stres yang menyeret menurunya gairah sex (Memiliki peningkatan stamina tidak akan menyakiti)

Sistem kekebalan tubuh lemah
Olahraga aerobik adalah daya tahan tubuh yang alami, dalam hal ini membujuk sel-sel imun dari jaringan tubuh dan masuk ke aliran darah, di mana mereka menyerang virus dan bakteri, jelas David Nieman, seorang profesor di Appalachian State University, yang penelitiannya menunjukkan bahwa lima hari latihan cardio seminggu mengurangi kesakitan sebesar 43%.
Sara buat anda : Latihan meningkatkan denyut jantung dapat meningkatkan kekebalan. Pilihan Baik: Joging selama 30 menit sehari
Laporkan Thread Ini

Jika Anda suka dengan tulisan ini silahkan berbagi

Belum ada komentar.