Login FB
Tentang Penulis

Nyeri pada leher

Tanya Jawab Oleh laurabella | General Health | 11 months ago
saya sering mengalami nyeri pada leher (tulang blkg) kalo abis lama duduk atau beraktivitas, sakitnya tuh sakit banget kaya perih atau ditusuk2 gitu (pokoknya susah dijelasin) , ada benjolan empuk sih di daerah leher yg sering nyeri itu dan bejolan keras gitu dibagian tulangnya. terus pd bagian leher yg sering nyeri itu mati rasa (sekarang mati rasa nya malah udah nambah) dan sakit banget kalo ditekan. tapi stlh konsultasi ke 2 dokter katanya benjolan itu faktor kegemukan (tapi kok benjolannya hanya bagian leher aja?) dan mati rasa akibat kaku otot karna jarang digerakin, padahal sya sering gerak kok, apalagi bagian leher soalnya kan sering banget tengok sana sini hehe. Tpi banyak orang bilang kalo dokter di kota saya tuh kurang bagus, soalnya dulu aja ada orang yang dikasih obat untuk ginjal, padahal org itu ga pnya penyakit ginjal sama sekali, Nah jadi saya kurang yakin, apalagi dengan cara meriksanya yang hanya disentuh gitu.
Dengan gejala2 yang ada di atas tau ga itu kenapa sih? takutnya ada kenapa2 gitu. Terimakasih.
Laporkan Thread Ini

Jika Anda suka dengan tulisan ini silahkan berbagi

medicalera.com
riocaesar @ 11 months ago
Halo laurabella

Sebenarnya tidak ada dokter yang tidak bagus, yang menentukan adalah pengalaman. Masalah nyeri kronis yang dialami oleh Anda, sebenarnya ada beberapa kondisi seperti masalah otot yang bisa terjadi karena kram, akibat posisi yang dibiarkan kaku begitu saja dalam waktu yang lama misalnya duduk seharian di depan komputer, atau bahkan karena penyebab saraf seperti akibat terjepit. Untuk itu memang sebaiknya Anda berkonsultasi kepada dokter spesialis saraf untuk mendapatkan hasil yang optimal.
medicalera.com
laurabella @ 11 months ago
-umur saya 14 thn