Login FB
Tentang Penulis

sakit maag,dan sakit di bagian bawah perut

saya dhea,21 thn, saya sering sekali mengalami sakit perut,mual,nyesek ulu ati dan dada terasa panas. mungkin gejala tersebut di karenakan ada y skt maag di lambung saya.
kemarin gejala tersebut kambuh lagi,akan tetapi yg bikin saya takit, kenapa ko sakit y mendorong ke perut bagian bawah saya,,, padahal hal seperti itu tdk pernah terjadi. rasa y sakit sekali,mules sepert mau haid,tpi sakit y berlipat ganda,,,, saya sudah menikah, dn di saat berhubungan intim,itu terasa sekali sakit y, yang mau saya tanyakan, kenapa perut bagian bawah saya sakit banget.apa itu termasuk gejala maag juga? atau penyakit lain? tolong bantu jelasin ya dok....
Laporkan Thread Ini

Jika Anda suka dengan tulisan ini silahkan berbagi

medicalera.com
riocaesar @ 1 year ago
Gejala maag atau gastritis yang disertai dengan dada yang terasa terbakar sering disebut juga sebagai refluk asam lambung atau yang lebih dikenal juga dalam kedokteran sebagai GERD (Gastro Entero Reflux Disease). Untuk itu penanganan yang optimal oleh dokter sangat mutlak diperlukan.

Selain itu disini keterangan yang Anda sebut masih kurang, kalau boleh tahu perut bawah bagian mana kah? Karena setiap region atau daerah perut memiliki tendensi ke penyakit organ dalam perut tertentu.